Spesifikasi Toyota Sienta dari Ekterior hingga Penawaran Harganya

Spesifikasi Toyota Sienta dari Ekterior hingga Penawaran Harganya

Toyota Sienta merupakan salah satu jenis mobil yang menawarkan keunggulan dari segi penampilan desain tampak terkesan premium. Tidak hanya itu saja, Sienta juga mengusung spesifikasi berkualitas untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara mobil.

Spesifikasi Toyota Sienta dari Ekterior hingga Penawaran Harganya

Blibli.com

1. Desain Ektsterior

Sienta sebagai mobil MPV yang notabene digunakan untuk bepergian bersama anggota keluarga sehingga mengusung desain eksterior yang sangat menarik. Fitur yang ada apada Sienta sendiri tergantung dari setiap varian mobil masing-masing.

Pilihn warna yang ditawarkan oleh Sienta adalah Red Mica Metallic, Gray Metallic, Citrus Yellow, Super White, Attitude Black Mika dan Silver Metallic. Dari ketersediaan ini akan memudahkan pengguna untuk memilih warna sesuai kesukaan.

2. Interior

Toyota menampilkan konsep dengan mengusung kesan lebih modern dan menyenangkan di dalam kabin yang mampu menampung 7 orang. Kursi-kursi di dalam kabin dapat dilipat dengan mudah  jika ingin menambahkan kapasitas bagasi.

Sama seperti bagian eksterior yang mengusung detail desain sesuai dengan varian dari Sienat, hal ini juga berlaku untuk desain interiornya. Pemilihan interior setiap varian berbeda sehingga masing-masingnya memiliki konsep sendiri.

3. Fitur

Sienta telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur keamanan yang mendukung keamanan dasar pada mobil. Beberapa fitur keamanan yang tersedia di semua varian di antaranya dua SRS airbag dan knee airbag, HSA, Isofix, VSC dan ABS.

Dalam ketersediaan fitur hiburan terdapat New Premium 6.8 inci AVX Touchscreen Head Unit. Head unit ini tidak hanya dari segi fungsional namun juga mengusung penampilan lebih modern sesuai dengan tema yang digunakan oleh Sienta.

4. Mesin dan Performa

Semua varian Sienta menggunakan mesin yang sama namun hanya berbeda dalam transmisinya. Sienta menggunakan mesin 4 silinder segaris 2NR FE 16 valve, DOHC, Dual VVT-I dengan mengusung kapasitas mesinnya 1.497 cc.

Perpaduannya mesin dengan sistem transmisi CVT mampu menghasilkan perpindahan transmisi yang dirasakan menjadi lebih halus. Selain itu getarannya juga dapat diminimalisir dengan baik.

5. Harga

Dalam hal harga, Sienta terbilang tidak terlalu mahal mengingat spesifikasi yang dibawa sudah unggulan. Penawaran harga untuk varian Sienta mulai dari Rp 258 jutaan sampai Rp 294 jutaan.

Demikianlah beberapa penjelasan mengenai spesifikasi mobil Sienta yang banyak membawa spesifikasi memadai. Setiap varian mengusung tema dan keunggulannya masing-masing.