Fitur Andalan dan Mesin Yamaha Lexi & Lexi S & Lexi S ABS

1. Fitur terbaik dan andalan

Sebagai pembeli motor yang cermat, pastinya akan melihat sisi lain terutama dari segi fitur yang terpajang pada motor. Motor matic satu ini memang memiliki kekayaan fitur yang membuat motor lain iri jika berada di kelasnya. Fitur pertama yang mudah terlihat dan tersedia adalah stop and start system untuk membantu mengontrol dan mengurangi konsumsi bahan bakar pada motor.

Spesifikasi Yamaha Lexi

Aktifnya teknologi tersebut tidak akan repot lagi, karena akan otomatis aktif ketika motor melakukan penghentian sejenak selama sekitar 3 detik. Bila tuas motor ditarik, maka motor juga sudah otomatis akan menyala sendirinya. Halusnya suara mesin juga menjadi fitur sendiri, dimana ini juga karena teknologi bernama Smart Motor Generator agar menjaga suara mesin tetap terjaga.

Selain dari dalam, maka fitur yang anda bisa dapatkan juga bisa terlihat dari speedometer yang terlihat dari luar. Kemewahan layar LCD dapat menampilkan berbagai informasi penting seperti bahan bakar digital, jam digital, kecepatan, dll. Pada seri Lexi S ABS, maka sudah menggunakan kemampuan berupa sistem smart keyless agar anda lebih praktis ketika berkendara. Ini karena kunci sudah terintegrasi dengan motor sehingga menghidupkannya tanpa memutar kunci kontak lagi.

2. Pemberian teknologi mesin

Pastinya untuk pemberian mesin pada berbagai motor adalah untuk mengutamakan keselamatan serta kenyamanan. Hal tersebut juga tidak terlepas untuk motor satu ini, dimana mesin memiliki performa yang responsif. Ini karena mesin tertanam teknologi Variable Valve Actuation agar menjaga tenaga pada mesin motor Lexi anda.

Fuel Injection adalah teknologi bahan bakar yang diusung pada bagian dalam motor ini, sehingga siapa saja bisa menghemat bahan bakar. Mesin yang ditanamkan berjenis SOHC dengan kapasitas 125cc dan menggunakan liquid cooler yang membantu mesin agar tidak cepat panas. Tenaga yang dihasilkan mencapai 8.75 kW dengan 8.000 rpm serta torsi maksimal mencapai 11.3 Nm dengan 7.000 rpm.