Daftar Aplikasi Cheat Mobile Legends Terbaru Works

Mobile Legends (ML) menjadi salah satu game mobile paling populer saat ini. Mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa berhasil dijangkau oleh game tersebut. Namun, tahukah Anda bahwa ada beberapa aplikasi cheat Mobile Legends? Apa saja itu? Silakan simak pembahasan berikut ini.

Sekilas Tentang Cheat Mobile Legends

Seperti kita ketahui, untuk bermain game MOBA memang dibutuhkan skill dan tidak bisa dimainkan secara sembarangan. Pasalnya, selain membutuhkan keterampilan tangan, pemain juga harus bisa mengatur strategi, menentukan keputusan, dan sebagainya. Karena sulitnya hal tersebut menurut turtransjawa.id beberapa developer mengeluarkan cheat supaya pemain bisa lebih mudah memenangkan pertarungan.

Daftar Aplikasi Cheat Mobile Legends

1. ML Radar map

Tools satu ini benar-benar akan sangat membantu baik untuk menyerang maupun menghindari serangan lawan. Pasalnya, Anda bisa melihat di mana keberadaan musuh. Dalam game MOBA, terdapat semak-semak di mana pemain musuh tidak akan terlihat apabila bersembunyi di tempat tersebut. Jadi, dengan ML Radar Map, pemain akan terhindar dari serangan dadakan dari lawan.

2. ML Drone View

Secara fungsi, tool kedua ini tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Apabila sebelumnya memungkinkan melihat posisi lawan, ML Drone View akan membuat jangkauan kamera menjadi sedikit lebih luas. Hal ini sangat membantu agar bisa melihat apa yang terjadi di sekitar. Ketika melihat musuh sedang berjalan mendekat, maka antisipasi bisa segera dilakukan.

3. iMLS

Terakhir adalah iMLS. iMLS memiliki fitur yang tak kalah menarik, yakni Anda bisa membuka semua skin yang ada. Perlu diketahui, ada ratusan skin pada game ML dengan harga berbeda-beda, mulai dari Rp50.000,00 hingga jutaan rupiah. Fitur unlock semua skin dapat menghemat uang sebesar itu. Pemain bisa sepuasnya menggunakan skin semua hero favorit mereka.

Selain unlock skin, fitur menarik lainnya adalah unlock semua hero. Hanya saja, keuntungan ini hanya bisa dirasakan pada mode klasik saja. Namun, hal itu tetap membantu terlebih ketika ingin belajar hero-hero baru.

Itulah beberapa aplikasi cheat Mobile Legends yang paling sering digunakan. Meskipun menawarkan berbagai keuntungan, akan jauh lebih baik bermain secara jujur sebagai bentuk respect kepada pemain lainnya.