Fakta Unik Irene Red Velvet yang Belum Kamu Ketahui

Leader girl group Red Velvet, Irene, mempunyai nama asli Bo Joo Hyun. Perempuan yang lahir di Daegu pada 29 Maret 1991 ini bukan hanya berkarir sebagai penyanyi saja, tapi juga sebagai pemain Film dan pembawa acara televisi. Irene debut sebagai member Red Velvet yang beranggotakan 5 orang. Wajahnya yang terlihat awet muda dan baby face membuat banyak orang tidak menyangka dirinya merupakan member tertua. Kamu mau tahu fakta-fakta unik lainnya tentang Irene? Yuk, simak ulasan di bawah ini.

  1. Pemain utama Double Patty. Double Patty menjadi film pertamanya dimana Irene langsung mendapatkan peran utama sebagai Hyun-ji. Ia beradu peran dengan Shin Seung-ho sebagai Woo Ram. Film ini mencerita kisah pertemuan keduanya dimana mantan pegulat Korea, Woo Ram, jatuh cinta dengan gadis penjual burger sekaligus baby sitter, Hyun-ji. Keduanya sama-sama sedang berjuang untuk mewujudkan mimpinya. Meskipun banyak halangan yang terjadi, keduanya tetap saling menginspirasi dan mendukung satu sama lain.
  2. Arti nama Irene. Irene hanyalah nama panggung yang dipakai oleh idol kelahiran Daegu ini. Nama ini tidak asal ia pilih. Irene diambil dari nama dewi mitologi Yunani yaitu Eirene. Eiren merupakan dewi perdamaian yang digambarkan sebagai sosok muda yang cantik. Cocok sekali dengan parasnya, bukan? Bahkan, Irene masuk ke dalam list 100 wanita tercantik tahun 2017 versi TC Candler. ia menempati posisi ke-55 dari seluruh dunia. Karena wajahnya yang awet muda, ia sering dikira sebagai maknae di Red Velvet.
  3. Perempuan yang kuat. Sebagai seorang leader, Irene menunjukkan sisi kedewasaannya. Ia jarang sekali meneteskan air mata di depan member Red Velvet lainnya. Irene lebih memilih menangis sendirian di ruangan. Ia juga terlihat pendiam dan jutek. Hal ini disebabkan karena ia seorang yang introvert. Namun, karena sifatnya tersebut, ia malah dianggap sebagai sosok yang dingin oleh para anti-fans. Padahal, ia seperti itu karena ia sangat pemalu. Irene merasa tidak percaya diri karena logat khas Daegunya masih terdengar setiap kali ia berbicara.
  4. Ex Ulzzang. Ulzzang adalah bahasa slang Korea yang ditujukan untuk orang berwajah rupawan. Dulu, ia sangat populer di tempat asalnya. Selain memiliki paras yang rupawan, panggilan ulzzang ini juga identik dengan orang yang suka main sosial media, selca, dan mempunyai feed yang estetik. Kecantikan Irene terkenal salah satunya karena ia memiliki mata lebih bulat yang diidamkan oleh para perempuan Korea dan juga wajah yang imut.

Kamu penasaran ingin lihat sisi lain Irene dalam memerankan sebuah film? Yuk, tonton Double Patty hanya di VIU lengkap dengan subtitle Indonesia, serta kualitas gambar dan suara yang bagus.