Berantas Serangan Rayap di Rumah dengan Jasa Anti Rayap FUMIDA

Rayap merupakan musuh utama dari semua perabotan rumah Anda yang terbuat dari bahan kayu. Jika tidak segera memanggil jasa anti rayap, maka bersiaplah untuk merelakan perabotan rumah Anda lenyap.

Mengatasi serangan rayap, memang secara sekilas terlihat sangat sepele. Namun, apabila tidak ditangani oleh orang yang tepat, maka rayap dapat sewaktu-waktu datang lagi menyerang perabotan kayu rumah Anda.

Oleh karena itu, agar permasalahan rayap tersebut segera dapat diatasi, menggunakan jasa dari FUMIDA adalah jawabannya. Dengan kemampuan serta pengalaman yang dimiliki, dijamin FUMIDA bisa mengusir rayap di rumah Anda.

Mengapa Memilih FUMIDA Sebagai Jasa Anti Rayap?

Seperti yang dikatakan di awal, mengatasi rayap bukanlah hal yang mudah dan bisa dilakukan oleh semua orang. Dibutuhkan berbagai macam pengetahuan serta peralatan khusus untuk dapat membuat koloni rayap bisa dibasmi.

Berdasarkan hal tersebut, FUMIDA menjadi salah satu perusahaan pengendali rayap yang mempunyai kapasitas untuk melakukannya. Hal itu karena memang FUMIDA telah mempunyai peralatan serta metode yang tepat dalam memberantas rayap.

Semua peralatan yang digunakan dan tenaga yang bekerja semuanya telah mempunyai sertifikasi legal dari Asosiasi Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI). Jadi, semua langkah yang diambil pastinya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Menariknya, sebelum mulai menangani rayap, FUMIDA juga memberikan konsultasi terkait hama kepada pelanggan secara gratis. Jadi, tidak hanya membantu mengatasi saja, tetapi Anda sebagai pemilik rumah juga akan mendapat wawasan tentang rayap.

Berapa Harga Jasa FUMIDA?

Setelah sedikit mengenal tentang FUMIDA, tentunya tidak lengkap jika belum membahas tentang harga jasa anti rayap tersebut. Secara umum, harga yang dipatok oleh pihak FUMIDA masih termasuk terjangkau bagi semua kalangan.

Biaya yang dibebankan tersebut nantinya juga tergantung dengan luas total dari bangunan yang dikerjakan. Jadi, setiap rumah mungkin biaya yang dibutuhkan untuk memberantas rayap ini tidaklah sama satu.

Sebagai contoh, bangunan dengan luas 100 meter persegi, biaya yang dibutuhkan kurang lebih sebesar 3,5 juta rupiah. Sementara untuk bangunan dengan luas lebih dari 100 meter persegi, biaya per m2 akan berbeda lagi.

Namun, untuk masalah harga penanganan Anda tidak perlu terlalu khawatir. Pasalnya, pihak FUMIDA pasti akan memberikan transparansi harga kepada para pelanggannya sehingga bisa melakukan perkiraan.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk menggunakan jasa pembasmi rayap dari FUMIDA? Jika iya, langsung saja kunjungi kantor FUMIDA terdekat di kota Anda atau dapat mencoba menghubungi lewat nomor berikut ini.

Nomor Kantor FUMIDA:

  • 021-29049130
  • 0822-1177-1166
  • 0822-1123-1123

Setelah mendapatkan nomornya, Anda dapat segera saja hubungi dan merencanakan jadwal survei lokasi. Semakin cepat proses penanganan dilakukan, maka akan semakin baik untuk melindungi perabotan rumah Anda yang terbuat dari kayu.

Begitulah tadi pembahasan tentang jasa anti rayap profesional terbaik dari FUMIDA. Semoga informasi tersebut bisa membantu Anda yang sedang mengalami masalah serangan rayap di rumah.