Rekomendasi 6 Model Teralis Jendela Alumunium Untuk Mempercantik Rumah Dan Aman Dari Maling

Pada dasarnya, manfaat utama dari adanya teralis jendela tidak lain adalah untuk menjaga keamanan rumah dari maling. Namun, kini banyak model rumah minimalis yang menggunakan teralis jendela minimalis 2021 untuk menambah keindahan estetika.

Mungkin kamu bertanya – tanya, apakah jendela alumunium bisa menggunakan teralis? Jawabannya adalah tentu bisa. Model teralis jendela minimalis 2021 tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan desain rumah kamu. Pasalnya, motif desain material tersebut bervariasi.

Berikut dibawah ini rekomendasi 6 model teralis jendela alumunium untuk mempercantik rumah dan aman dari maling, diantaranya yaitu :

Teralis Model Floral

Desain bunga – bunga maupun floral akan membuat rumah minimalis kamu terlihat makin cantik. Selain pas digunakan untuk kamar tidur minimalis, teralis model floral ini juga akan terlihat sangat mempesona pada jendela ruang tamu.

Teralis Jendela Sederhana

Dengan modelnya yang sederhana, model teralis jendela terbaru ini mampu melindungi rumah sekaligus mempercantik interior. Warna putihnya senada dengan teralis jendela alumunium berwarna hitam, sehingga menghadirkan nuansa monokrom yang elegan.

Model Teralis Ranting

Melihat model teralis jendela ini bagaikan sedang melihat sebuah ranting pohon yang menjalar ke daun jendela alumunium. Selain memberikan keamanan, model teralis ranting ini pun mampu menjadi aksentuasi unik untuk ruangan.

Desain Teralis Silang

Model teralis jendela silang ini termasuk yang populer digunakan pada rumah – rumah di Indonesia. Desainnya yang tidak lekang oleh waktu, membuat model teralis jendela minimalis 2021 ini masih banyak dicari masyarakat.

Bentuk Teralis Bergelombang

Model teralis jendela besi ulir ini akan memberikan nuansa unik bagi jendela alumunium ruang tamu kamu. Teralis jendela alumunium yang bergelombang ini bisa menjadi pilihan tepat untuk hunian modern kontemporer.

Jendela Teralis Unik

Model teralis jendela alumunium yang satu ini memiliki bentuk selayaknya untaian akar pohon. Dengan desainnya yang asimetris membuat model teralis ini mampu melindungi rumah dari orang – orang yang ingin masuk kedalamnya.