Rekomendasi 3 HP dengan Kamera Pop Up Terbaik

Semakin majunya teknologi smartphone, semakin canggih pula jenis kamera yang digunakan. Salah satunya adalah HP dengan kamera pop up. HP ini memiliki konsep kamera yang dapat keluar atau pop up ketika akan digunakan. Nah, berikut ini adalah beberapa HP yang sudah menggunakan kamera pop up sebagai bawaan perangkatnya.

HP yang Menggunakan Kamera Pop Up

1. Realme X

Smartphone Realme X menjadi salah satu produk yang menggunakan kamera pop up dengan kualitas yang baik. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga memiliki performa yang menawan dengan digunakannya chipset Qualcomm Snapdragon 710. Apalagi penampilannya juga terlihat berkualitas dengan adanya layar AMOLED dengan tampilan yang tajam dan cerah.

Sementara untuk kemampuan dari kameranya, Realme X ini memiliki kamera utama dengan resolusi 48 MP + 5 MP. Sedangkan untuk front camera menggunakan resolusi 16 MP. Dengan kualitas seperti itu, tentunya Anda akan mendapatkan pengalaman kamera yang sangat baik.

2. Infinix S5 Pro

HP berikutnya yang sudah menggunakan pop up camera adalah Infinix S5 Pro. Tidak hanya pop up camera saja, di HP ini juga ditanamkan triple camera pada bagian belakang dengan resolusi untuk kamera utama 48 MP, depth camera 2 MP, dan juga satu kamera dengan low-light sensor. Untuk pengambilan gambar di tempat minim cahaya, di HP ini telah digunakan LED flash.

3. VIVO V15

HP Vivo V15 juga masuk dalam deretan HP yang menggunakan teknologi kamera pop up. Kamera pop up dari HP Vivo V15 ini memiliki resolusi sebesar 32 MP. Selain itu, HP ini juga didukung dengan adanya kamera belakang dengan resolusi 24, 8, dan 5 Mega Pixel. Pada HP Vivo V15 ini juga sudah tidak lagi menggunakan notch sehingga akan membuat mata Anda terasa lebih dimanjakan.

Itu tadi deretan HP dengan kamera pop up yang dapat Anda jadikan referensi. Hal yang terpenting adalah dalam setiap model kamera pasti terdapat kelebihan dan kekurangan, termasuk juga pada HP yang menggunakan pop up camera.