Lelang Mobil Online di IBID, Mudah dan Menguntungkan

Mau tahu cara lelang mobil online yang paling mudah? Jawabannya ada di IBID-Balai Lelang Serasi (IBID). Karena hanya di IBID Anda bisa melakukan lelang mobil secara online dengan beragam keuntungan di dalamnya.

Apa itu IBID? IBID adalah anak perusahaan dari PT. Serasi Auto Raya (SERA) yang juga berada di bawah naungan Astra Group. IBID sudah berdiri sejak tahun 2007 dan melayani pelelangan produk otomotif seperti motor dan mobil serta produk non otomotif seperti gadget, scrap dan alat berat.

Kegiatan lelang yang diselenggarakan IBID terbuka untuk umum, baik dari kalangan perusahaan maupun perseorangan. Jadi Anda pun bisa mengikuti lelang ini secara mudah, apalagi kegiatan lelang dilakukan secara rutin setiap minggu di 10 cabang IBID yang tersebar di Indonesia.

IBID bahkan sudah menyelenggarakan kegiatan lelang ini di lebih dari 30 kota yang ada di wilayah Indonesia. Menariknya lagi, saat ini tersedia promo titip lelang yang bisa Anda manfaatkan dengan baik untuk menjual mobil dengan keuntungan yang maksimal.

Karena selain lebih cepat laku, dengan mengikuti lelang mobil di IBID Anda juga akan mendapatkan harga yang cukup kompetitif. Dan setiap mobil yang akan masuk lelang terlebih dahulu dicek kondisinya secara menyeluruh. Tujuannya untuk memastikan mobil dalam kondisi sehat sehingga tidak ada yang dirugikan.

Promo Titip Lelang dari IBID

Saat ini IBID tengah menyediakan promo titip lelang untuk Anda dan perusahaan yang ingin menjual mobil dengan mudah dan menguntungkan. Adapun promo tersebut terdiri dari:

Gratis Biaya parkir selama 4 kali Lelang

Bagi Anda yang ingin menjual mobil di lelang IBID akan mendapatkan fasilitas gratis biaya parkir selama 4 kali lelang sehingga lebih menguntungkan. Dan jika lebih dari 4 kali lelang akan diberlakukan tarif parkir normal sebesar Rp 100.000 per unit mobil.

Free Pick Up Unit Mobil

Fasilitas lainnya yang tidak kalah menarik adalah gratis jemput unit mobil ke tempat lelang. Fasilitas ini diberikan setelah unit selesai dicek oleh pihak ACV (Astra Car Valuation). Dalam prosedur ini Anda wajib menyiapkan surat dan dokumen kendaraan yang diperlukan.

Mulai dari STNK, BPKB, Faktur Pembelian, hingga Buku KIR. Jika semua dokumen sudah lengkap dan tidak ada masalah, maka mobil tersebut akan ditempel dengan stiker BPKP Ready.

Voucher Cashback hingga 1,4%

Untuk voucher cashback ini bentuknya adalah uang elektronik di GoPay dan OVO dengan ketentuan 1% untuk harga terbentuk di bawah Rp 300 Juta dan 1,4% untuk harga terbentuk yang jumlahnya di atas Rp 300 juta.

Ketentuan Fee dan Pembayaran Unit Mobil

Dalam promo titip lelang tersebut, IBID menerapkan biaya admin yang cukup terjangkau yaitu sebesar 2,5% saja dari yang biasanya 5%. Demikian juga dengan fee jasa lelang yang hanya 2,5% dari yang normalnya 5%. Dengan kata lain IBID memberikan diskon hingga 50% sehingga lebih menguntungkan.

Sementara untuk pembayaran dilakukan 2 haru setelah pemenang lelang melunasinya. Uang akan ditransfer ke rekening yang terdaftar dalam waktu 2 hari kerja.

Bagaimana, sangat menarik bukan lelang mobil di IBID? Untuk cara yang lebih praktis, Anda bisa mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau Apple Apps Store melalui link di bawah ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sera.ibid&hl=en&gl=US

https://apps.apple.com/us/app/ibid-lelang-otomotif-astra/id1501501381