Model Gamis untuk Tubuh Mungil agar Terlihat Lebih Cantik

Kadang aja ada kendala dalam memadu padankan gamis atau busana lainnya dengan hijab kalian, ya nggak? Kadang warnanya yang nggak cocok, motifnya yang tabrakan, atau bahkan sangat kontras dengan inner dan lainnya yang bikin sunny day kalian langsung berubah 180 derajat menjadi gloomy day.

Apalagi buat yang punya badan mungil. Kalau salah pilih gamis yang nggak tepat, bisa bikin kalian para cewek muslimah mungil ‘tenggelam’ dibuatnya. Jadinya nggak stylish malah fail abis. Argh! Jadi tambah bingung.

Wow, calm down, sis! Kita udah nyiapin model gamis untuk tubuh mungil dalam artikel kali ini. Jadi jangan pada bingung, and just read the article below!

model gamis untuk tubuh mungil 2-1

1. Pleated Gamis

Welcome to the pleated trend, girls! Yuhu! Model ini pas banget buat segala event kamu lho, hai para cewek bertubuh mungil. Karena gamis dengan detail pleated atau kalau kita terjemahkan ke bahasa tanah air kita, adalah lipatan. Masalah dengan tubuh mini-mu langsung selesai deh! Untuk warnanya kalian bisa pilih sesuai kata hati ya! Bisa pastel atau warna cerah maupun warna gelap!

Padukan dengan sepatu open-toed seperti heels atau sandal. Nah, untuk hijabnya, kalian bisa pilih hijab style yang biasa aja kok. Atau kalau kalian mau ribetin dikit juga nggak apa. Tapi jangan ribet-ribet amat, nanti bukan badan yang tenggelam malah wajah kamu, hehe..

2. Add a belt

Biar nggak monoton, model gamis untuk tubuh mungil kalian bisa ditambahkan dengan belt. Entah itu bentuknya pita yang tergabung sama gamisnya atau terpisah. Sesuaikan warna belt-nya dengan warna hijab kamu, misalnya. Jadi nggak perlu banyak banget warna dalam satu badan kalian. Asyik, kan? So simple so fun!

Buat sepatunya kalian bisa pilih sepatu dengan detail tali temali semacam gladiator yang bikin efek stylish buat outlook kamu. Atau kalau nggak mau ribet, pilih sepatu dengan ujung lancip kitten heel atau scarpin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *